Bili Dari Golkar dan Dapawole PDIP



Minggu, 31 Mei 2015 - 08:14:00 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik - Dibaca: 56215 kali


Waikabubak, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Daniel Bili, S.H menyatakan maju sebagai bakal calon bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2015-2020.


 Dirinya sudah turun ke kecamatan-kecamatan menemui masyarakat memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan niat maju menjadi calon bupati dari Partai Golkar. Bili mengaku rakyat antusias menerimanya.

 Sementara Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumba Barat, Alexander Rada Mata Dapawole menyatakan siap maju sebagai calon bupati atau calon wakil bupati untuk bertarung pada pemilukada kali ini. Sebagai pimpinan PDIP dirinya siap maju baik sebagai calon wakil bupati atau calon bupati.
 Pernyataan sikap kedua kandidat ini disampaikan secara terpisah di Waikabubak, Senin (16/3/2015).
 Menurut keduanya, mengingat tidak ada satupun partai politik di Sumba Barat yang memenuhi syarat mengajukan calon sendiri maka harus dilakukan koalisi. Di Sumba Barat tidak ada parpol yang memiliki 5 kursi di DPRD sehingga tidak ada parpol yang memenuhi syarat mengajukan calon secara sendiri.

 Menurut Daniel Bili, proses internal Partai Golkar sudah berjalan dan beberapa nama, termasuk dirinya telah dikirim ke DPP. Mudah-mudahan permasalahan DPP Partai Golkar selesai sehingga proses tersebut selesai pula.
 Sebagai kader Golkar, dirinya siap untuk maju bertarung memperebutkan kursi nomor 1 dan 2 di kabupaten tercinta ini.

 Menjawab pertanyaan calon wakil bupati, Daniel Bili menyebutkan akan meminang kader dari wilayah selatan Sumba Barat, yakni wilayah Wanokaka-Lamboya tanpa menyebut nama yang dimaksud.

 Sedangkan Alexander Rada Mata Dapawole mengatakan, dirinya siap maju, baik sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati. Ia mengaku terus melakukan penjajakan dengan para pimpinan partai politik lain untuk membangun koalisi mengusung paket calon bupati dan wakil bupati bertarung pada pemilukada kali ini.

 Sebelumnya pada Konfercab DPC PDIP Se-Sumba, sekretaris DPD PDIP NTT, Nelson Matara, mempersilahkan para kandidat untuk datang melamar di PDIP dengan syarat melamar perorangan, baik calon bupati atau calon wakil bupati, karena PDIP telah memiliki kader terbaik, yakni Ketua DPC PDIP Sumba Barat, Alexander Rada Mata Dapawole yang siap maju bertarung, baik sebagai calon bupati ataupun calon wakil bupati.(pet)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Berita terkini

Rabu, 28 November 2018 - 21:02:53 WIB
Kajian Sosial Budaya dan Kependudukan tentang Kemiskinan di Kabupaten Sumba Barat Daya
Kabupaten Sumba Barat Daya  (SBD) di Provinsi Nusa Tenggara Timur memiliki banyak potensi untuk mengatasi kemiskinan antara lain dari bidang budaya, agama, sosial, politik dan ekonomi.Potensi tersebut diungkap ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 11 Oktober 2016 - 07:46:53 WIB
PERINGATAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG (BB-GR) KE-13, DAN HARI KESATUAN GERAK PKK (HKG-PKK) KE-44, S
PERINGATAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG (BB-GR) KE-13, DAN HARI KESATUAN GERAK PKK (HKG-PKK) KE-44, SERTA  HARI KELUARGA NASIONAL (HKN) KE-23  DI KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA   Rabu, 25 Mei ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 23 September 2016 - 12:12:32 WIB
BUPATI SBD MELANTIK KEPALA DESA SE KECAMATAN KODI UTARA
Kamis, 09 Januari 2016 Bupati Markus Dairo Talu, SH, melanjutkan pelantikan Kepala Desa dan Penjabat Kepala Desa dari Kecamatan Kodi Bangedo ke Kodi Utara. Bupati bersama rombongan yang disambut oleh Camat Kodi Utara, ... Selengkapnya (0 komentar)

Twitter Humas SBD

Komentar terbaru

Fanspage Humas SBD

4+

Partner Kami

Kami berkerja sama dengan berbagai lembaga pemerintahan lain. Mengutamakan Kepentingan bersama demi tercapainya suatu tujuan dalam pemerintahan.

image image image image